Minggu, 30 Maret 2008

kasih ntah sampai ntah tidak

“Oh mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku…
Oh mungkin kah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
Semoga,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Tak sekedar harapku…”

Sepenggal lagu ciptaan Yovie-Kahitna,,,
Mengalun merdu dari playlist song yang ada dikomputer,,
Aku berhenti sejenak dari kegiatan yang sudah sejam lebih akutekuni,,
Yaitu bikin tugas PA,,..

Stuck…..

Stuck,, karena tugasnya sussssssssaaaaaaaaaahh sekaleeeeeeeeeee..

Stuck,, karena lagu ini mengingatkan aku pada seseorang yang bikin aku “stuck” tentunya,
Maksud??????

Oke…
Now story begin..

Aku pernah satu kali jatuh cinta,
Sekali itu pula aku dikhianati cinta….

Lama bagi ku untuk recover dari itu semua..
Broken heart ceritanya (but it was)

Setelah lama kututup pintu hati ini,
Setelah lama aku bisa bertahan, tak terusik oleh hati yang lain..

Tapi..

Tiba-tia saja,,,, tak pernah aku duga sebelumnya…
Seseorang datang mengusik kesepianku..
Hadir lewat pesan-pesan yang dituliskannya,,
Memang bukan berisi kalimat-kalimat romantis,, bukan perhatian-perhatian gombal..
Tapi justru itu lah yang membuat aku merasa tersentuh oleh kecuekannya…

Tidak ada komentar: